Categories
Kisah hidup

379.Lifehack: Lensa kacamata kinclong dimanapun juga!

Padat dan penuh polusinya ibu kota Jakarta membuat kacamata yang yang kita gunakan menjadi kotor. Entah kotor karena debu, minyak, dan berbagai macam hal lainnya. Lensa kacamata yang kotor selain menggangu penglihatan juga tidak enak dipandang oleh lawan bicara. Di bersihkan dengan lap kacamatapun hasilnya tidak akan jernih.

379.Lifehack: Lensa kacamata kinclong dimanapun juga!
379.Lifehack: Lensa kacamata kinclong dimanapun juga!

Kali ini Saya akan memberikan cara mudah dan gampang membersihkan lensa kacamata hingga kinclong di Ibu kota Jakarta.
Cara pertama adalah dengan pergi ke WC dan mencuci lensa dengan sabun cair untuk cuci tangan. Hal ini bisa dilakukan di Mall, Hotel dan berbagai fasilitas umum. Basahi kacamata, tuangkan sabun cair ke lensa. Gosok-gosok perlahan lalu, bilas hingga bersih. Lap sedikit dengan tisu yang permukaannya haslus (tapi jangan sampai kering yah. Klo sampai kering-kering banget nanti berbayang). Biarkan lensa mengering lalu lap lagi dengan tisu yang baru. Walhasil lensa kacamatapun jadi kinclong.
Cara kedua lebih mudah lagi. Apabila Anda berada di pusat perbelanjaan. Carilah optik-optik ternama (Sebut saja melawai). Disana mereka memberikan jasa membersihkan lensa kacamata gratis hingga kinclong. Tinggal tunggu 5 menit dan lensa kacamata Andapun bersih seperti baru.
Selamat mencoba!

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.