KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

396. Apa yang Saya pelajari dari House of cards season 3!

Leave a comment

396. Apa yang Saya pelajari dari House of cards season 3!

396. Apa yang Saya pelajari dari House of cards season 3!

Inilah penyebab Saya jadi jarang nulis Blog beberapa minggu lalu! Siapapun yang sudah nonton season 1 dan 2 , Saya sarankan menonton season 3. Di season 3 ini mungkin intrik dan kelicikan politiknya kurang terasa tapi lebih banyak dramanya. Alur ceritapun terasa lebih lamban tapi di season 3 inilah di jelaskan mengapa Frank underwood dan Claire Underwood menjadi seperti sekarang ini (Season 3).
House of cards season 3 pun mengajarkan kepada Saya beberapa hal:
1. Di saat pemilu, Uang adalah faktor terkuat untuk memenangkan pemilu.
2. Kepercayaan adalah bentuk kekuatan terbesar yang dapat menyatukan namun juga mengecewakan.
3. Lebih baik mengambil keputusan yang salah daripada tidak mengambil keputusan sama sekali!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

