KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

424. Beli Keyboard eh, malah dapet lampu!

Leave a comment

424. Beli Keyboard eh, malah dapet lampu! Beginilah kira-kira bentuk keyboard PC

424. Beli Keyboard eh, malah dapet lampu! Beginilah kira-kira bentuk keyboard PC

Sudah dari 2 minggu lalu, Keyboard yang saya gunakan ini kehilangan fungsi tombol “Ctrl” dan “Alt”. Ternyata cukup mengganggu dan bikin pusing pala berbi juga yah. Sayapun segera membeli keyboard di GL*dok Elektronik senter di kelapa gading. Dari sekian bayak keyboard yang Saya lihat, Sayapun naksir dengan keyboard Logitech. Bentuknya lumayan lah dan harganya gak gitu-gitu mahal banget.
Saat saya balik ke rumah di Ciputat, ternyata eh ternyata keyboardnya rusak! Waktu di colok ke PC, lampu Numlock, Capslock, dan Scroll locknya gak nyala. Di pencet-pencetpun gak ada respon. Padahal keyboardnya plug n play alias tinggal colok terus pakai. Kucoba cabut colok ke PC hasilnya sama saja. Walhasil, karena jauh tokonya hari minggu (minggu depannya) Saya ke toko lagi dan berniat menukarkan keyboardnya yang rusak.
Saat kedua kalinya menukar, Saya di suruh menukar dnegan tipe yang sama. Tapi kali ini Saya petugasnya mencoba dulu. Waktu itu petugasnya pada sibuk jadinya, mereka menyuruh satpam yang nyoba. Salahnya Saya saat itu, gak melihat satpamnya nyoba dan percaya saja saat satpamnya bilang bisa nyala. Ternyata hasilnya malah seperti paragraf diatas. Keyboardnya rusak lagi-rusak lagi!

424. Beli Keyboard eh, malah dapet lampu! nih lampunya yang buatan Indonesia :-)

424. Beli Keyboard eh, malah dapet lampu! nih lampunya yang buatan Indonesia🙂

Minggu ke tiga, Saya sudah malas banget dan minta uang kembali saja. Masa beli keyboard aja rusak semua? Kan Syaa jadi susah nulis blog ini! Kasirnya sambil minta-minta maaf (padahal belom lebaran) mohon kepada saya supaya tidak minta uang kembali. Si kasirpun menawarkan opsi ganti barang lain yang senilai harganya. Kata Ayah Saya daripada ribut dan ribet, beli lampu aja. Akhirnya Sayapun membeli 4 lampu LED buatan Indonesia.
Pelajaran dari kisah ini adalah:
1. Selalu simpan struk pembelian barang belanja,
2. Kalau mau beli elektronik atau apapun yang beresiko rusak, beli lah di toko terdekat. Biar gampang nukernya.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

