KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

426. Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League!

Leave a comment

426.Apa yang  saya pelajari dari Sepatu lari League!

426.Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League!

Sepatu lari League, merupakan produk buatan Indonesia yang banyak dipakai para pelari. Terbukti di berbagai kesempatan Saya melihat para pelari menggunakan Sepatu lari League. Sepatu lari League jenis volans, volkov, zip run dan berbagai jenis lainnya. Saya sendiri kurang paham mana sepatu yang berguna untuk lari jarak jauh mana, yang untuk lari jarak dekat. Berikut ini hasil temuan saya dari Sepatu lari League.

426. Apa yang  saya pelajari dari Sepatu lari League! Sepatu lari league ventura

426. Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League! Sepatu lari league ventura

426. Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League! Sepatu lari league volans 2.5

426. Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League! Sepatu lari league volans 2.5

426. Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League! Sepatu lari league Leopard

426. Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League! Sepatu lari league Leopard

426. Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League! Sepatu lari league volkov

426. Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League! Sepatu lari league volkov

426. Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League! Sepatu lari league kumo

426. Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League! Sepatu lari league kumo

Nah, kalian sadar sesuatu gak?

Ternyata-eh ternyata! Sepatu lari League walaupun berbeda-beda namanya namun. memiliki sol sepatu yang bentuknya sama. Kok bisa yah? Kalau dibandingkan dengan sepatu lari merk luar kayaknya gak ada deh sepatu yang beda namanya tapi, solnya sama persis (kalau mirip-mirip banyak).

426. Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League! Sepatu lari Adidas! Dari kiri ke kanan: Ultra Boost, Energy Boost 2 dan Glide Boost 7

426. Apa yang saya pelajari dari Sepatu lari League! Sepatu lari Adidas! Dari kiri ke kanan: Ultra Boost, Energy Boost 2 dan Glide Boost 7

Setahu Saya kalau sudah beda nama, yah beda fungsi dan spesialisasi. Misalnya di sepatu lari merk Adidas yang namanya Ultraboost cocok untuk recovery run karena memiliki sol lebih empuk dibandingkan Energyboost. Energy Boost cocok untuk lari jarak jauh karena, solnya lebih empuk dibandingkan Glideboost. Baik Ultraboost, Energyboost dan Glideboostpun memiliki bentuk sol sepatu yang berbeda-beda. Begitu juga produsen sepatu merk lainnya seperti Asics, Saucony, Brooks, Puma dan Nike.

Jadi, kenapa sol sepatu lari League punya bentuk yang sama persis yah?

Hal inipun masih menjadi misteri…

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

