KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

428. 5 App Android yang paling sering Saya gunakan!

Leave a comment

Di masa modern dimana, orang-orang sibuk dan makin padat saja jadwalnya ini Saya menemukan 5 aplikasi yang sangat amat membantu dalam menjalani kehidupan yang penuh distraksi ini. Aplikasi ini Android loh yah, kemungkinan ada juga di iOS sih. Berikut ini daftarnya:

428. 5 App yang paling sering Saya gunakan! silence

428. 5 App yang paling sering Saya gunakan! silence. Aplikasi favorit no.1 Saya! Cukup lakukan pengaturan di awal dan sisanya Silence yang mengatur smartphone Anda🙂

1. Silence: Sebenarnya kehidupan kita sehari-hari itu sudah ada polanya dan Silence membantu kita mengatur smartphone sesuai jadwal kita. Sebagai contoh: Senin-Jumat, jam 9-17 “kerja di kantor”. Selama “Kerja di kantor” itu kita bisa mengatur smartphone untuk mematikan mobile data dan menggunakan wifi kantor, mengubah dering menjadi getar dan berbagai hal lainnya. Selain itu,. Silence ini berguna sekali untuk menghabiskan kuota tengah malam. Jadi pas Anda tertidur, Smartphone Anda bisa menyalakan paket data sendiri dan meng update berbagai berita, download di torrent, dll.

428. 5 App Android yang paling sering Saya gunakan! Drippler merupakan aplikasi berita yang lebih cerdas dibandingkan aplikasi berita manapun yang Saya temukan.

428. 5 App Android yang paling sering Saya gunakan! Drippler merupakan aplikasi berita yang lebih cerdas dibandingkan aplikasi berita manapun yang Saya temukan.

2. Drippler: Seberapa sering kita membaca berita yang walaupun sudah di pilih kategorinya dan sumber beritanya namun, dari 20 berita kita hanya membaca 5 saja? Jadinya lebih banyak yang gak di bacanya. Drippler merupakan aplikasi yang menyortir berita sesuai minat kita dan dianggap berguna bagi kita. Drippler juga akan memberikan berita tentang teknologi yang hanya akan bisa berguna bagi smartphone kita. Misalnya samrtphonenya nexus 6 jadi, drippler akan memberikan tips dan trik serta, berita untuk nexus 6. Dripplerpun tidak akan menampilkan berita yang sama pembahasannya walaupun, berbeda sumber. Misalnya berita launching apple watch 2 ada di the verge, 9to5mac,engadget dan kompas maka, Drippler hanya akan menampilkan 1 berita saja yang dianggap terbaik. Jadi gak buang-buang waktu.

428. 5 App Android yang paling sering Saya gunakan! shazam sang aplikasi ajaib!

428. 5 App Android yang paling sering Saya gunakan! shazam sang aplikasi ajaib!

3. Shazam: Kalau kalian sebuah lagu yang keren namun, gak tau judul lagu dan penyannyinya maka Shazam bisa mencarikannya buat kalian! Misalnya lagi di kafe terus denger lagu bagus, cukup rekam aja pake Shazam dan nanti akan keluar judul lagu dan penyanyinya. Saya sudah coba beberapa kali dan hasilnya benar semua! Aplikasi ini ajaib banget! Banget!

428. 5 App Android yang paling sering Saya gunakan! Mp3dit

428. 5 App Android yang paling sering Saya gunakan! Mp3dit supaya MP3 semakin kece secara visual

4. Mp3dit: Setelah dapat lagu yang di inginkan, betapa seringnya kita mempunyai mp3 yang tidak ada album covernya dan namanya masih berantakan? Nah, mp3dit akan mencarikan semuanya itu buat kita yang dibutuhkan hanyalah nama penyanyi dan judul lagunya saja.

428. 5 App Android yang paling sering Saya gunakan! pocket solusi kalau ketemu artikel bagus tapi belum ada waktu untuk membacanya.

428. 5 App Android yang paling sering Saya gunakan! pocket solusi kalau ketemu artikel bagus tapi belum ada waktu untuk membacanya.

5. Pocket: Di tengah kesibukan, kita terkadang menemukan artikel yang bagus namun gak punya cukup waktu untuk membacanya. Pocket adalah aplikasi yang menyimpan artikel tersebut dari web. Cukup install appnya dan add onsnya di browser maka Anda bisa menyimpan semua artikel+ gambar-gambarnya dalam pocket. Selain itu pocket, juga bisa membaca artikel Anda (text to listen). Cocok banget kalau lagi ada di kendaraan umum daripada pusing baca sendiri mending pasang ear phone dan dengerin artikel yang mau kita baca.

Kelima aplikasi diatas ini memiliki persamaan yaitu bisa di andalkan saat di butuhkan dan tidak mengganggu dengan banyaknya notifikasi. Mereka lebih banyak bekerja di background. Smart banget lah pokoknya. Gak banyak menyita waktu pengguna dan berguna.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s