KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

431. Assassins Creed Rogue Review PC!

Leave a comment

431. Assassins Creed Rogue Review PC! Pada kenyatannya sih si karakter utama jarang pake Hood nya

431. Assassins Creed Rogue Review PC! Pada kenyatannya sih si karakter utama jarang pake Hood nya

Di libur lebaran kemarin, Saya memutuskan untuk melanjutkan permainan Assassins Creed. Setelah bermain dengan ke 7 serial Assassins Creed ( AC, AC2, AC brotherhood, revelations, 3, 4, dan Liberation) Saya pun melanjutkan serial ini dengan serial Assassins Creed ke 8 yaitu Assassins Creed Rogue. Supaya gak capek ngetik dan boros karakter Assassins Creed akan saya singkat jadi AC (bukan pendingin ruangan yah).

AC Rogue menceritakan tentang seorang assassins yang masih dalam bimbingan mentor yang membelot ke kubu templar (kelompok musuhnya klan assassins).Assassins itu bernama Shay patrick Cormac (Cormac). Cormac membelot karena, para assassins ngotot untuk mencari pieces of eden yang bentuknya kayak duren dan bisa menghancurkan satu kota. Ini bukan spoiler yah karena ceritanya udah ada di Trailernya AC Rogue.

AC Rogue memiliki potensi cerita yang sangat luar biasa karena, AC Rogue membuat perbedaan antara templar dan assassins menjadi kabur. Setelah di 7 game sebelumnya, Ubisoft menggambarkan Assassins kubu orang baik dan templar yang jahat maka, AC Rogue membuat kita kebingungan. Hal ini dikarenakandi sepanjang game AC Rogue, Semua templar bertujuan mulia. Baik Assassins dan Templar memiliki tujuan yang sama namun, berbeda cara meraihnya.

431. Assassins Creed Rogue Review PC! Cormac dan master templar Haytham Kenway berunding menghancurkan kubu Assassins di Amerika serikat dan berhasil!

431. Assassins Creed Rogue Review PC! Cormac dan master templar Haytham Kenway berunding menghancurkan kubu Assassins di Amerika serikat dan berhasil!

AC Rogue sendiri memiliki cara bermain, grafik, musik,peta dan bahkan cerita yang sangat amat meramat mirip dengan AC 4 Black Flag. Kalau menurut Saya sih ini AC 4 Black Flag versi 1.5. Perbedaan mencolok terdapat pada penambahan peta dimana kalau AC 4 berfokus di amerika selatan yang beriklim tropis khususnya di karibia. AC Rogue ini lebih banyak berfokus di New York dan North Sea (dari amerika ke arah kutub) sehingga, lautnyapun dipenuhi dengan es.

Game ini cocok untuk Anda mainkan KALAU, Anda suka dan ingin memainkan AC4 lebih lanjut. Kalau Anda gak suka, yah jangan dimainkan. Hal ini dikarenakan banyak misi dalam game ini yang sangat monoton dan bisa diselesaikan dengan cepat dengan ” Fast Travel”. Bnayak misinyapun tidak memerlukan peralatan khusus dalam menyelesaikannya. Saya sendiri bisa menamatkan AC Rogue dengan hanya bermodalkan senjata “Hidden Blade” dan “Rope dart” saja.

Yak, cukup bermodalkan “Hidden Blade” + “Rope dart” = TAMAT

431. Assassins Creed Rogue Review PC! Armor legendaris Ac rogue. Gak ada yang keren kan?

431. Assassins Creed Rogue Review PC! Armor legendaris Ac rogue. Gak ada yang keren kan?

Gak perlu deh upgrade Cormac dengan senjata dan armor ter keren. Armor rahasia di game AC Rogue pun gak ada menarik-menariknya sama sekali. Udah repot dapetin armornya; desain armornya jelek lagi. Kedua armor itu adalah Templar armor dan armor indian yang saya lupa namanya. Ceritanya yang linear dan tidak adanya side mission yang menarik perhatian membuat Saya cepat-cepat menamatkan game ini. Baru 51% progress game sudah tamat dan….

di Uninstall.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s