KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

432. Apa yang saya pelajari dari Assassins Creed Rogue!

Leave a comment

432. Apa yang saya pelajari dari Assassins Creed Rogue!

432. Apa yang saya pelajari dari Assassins Creed Rogue!

Separah-parahnya Game pasti ada lah beberapa hal yang bisa dipelajari. Termasuk dari game Assassins Creed Rogue. Harus Saya akui bahwa, penokohan dari karakter utama Assassins Creed Rogue yaitu Cormac sangat kuat. Cormac sering sekali berkata ” I made my own luck“. hal ini sering sekali dia katakan setelah lolos beberapa kali dari ancaman bahaya. Pertanyaannya adalah:

Apakah Cormac seberuntung itu?

Setelah saya amati, ternyata Cormac memang “Mebuat” keberuntungannya sendiri. Setidaknya ada tiga hal yang membuat Cormac beruntun dan dapat diterapkan di dunia nyata.

  1. Persiapan. dalam setiap misinya Cormac selalu mempersiapkan dirinya entah dengan, menguping pembicaraan, mencari dokumen yang penting, atau menghubungi orang yang kredibel serta berhubungan dengan tugasnya. Selalu saja ada waktu untuk riset dan mempelajari misi yang akan dilaksanakan.
  2. Pantang menyerah. Dalam game Assassins Creed Rogue sering sekali, Cormac dijebak atau terkena rintangan sebelum menyelesaikan misinya. Entah dijebak racun, di kelilingi musuhnya, ataupun di jebak dengan bom di gua es. Sejatuh-jatuhnya Cormac, selmaa masih bisa bergerak maka ia akan terus maju dan terus berusaha. Begitu juga di dalam hidup, jangan sampai kena masalah sedikit lalu putus asa dan berhenti. Teruslah berusaha walhasil, kesuksesan akan diraih.

Walaupun secara grafik, alur cerita, gameplay dan pengembangan karakter game Assassins Creed Rogue terbelakang tapi, toh ada juga kan yang bisa dipelajari dari game ini. Semoga bisa menginspirasi.

432. Apa yang saya pelajari dari Assassins Creed Rogue! saking seringnya diomongin

432. Apa yang saya pelajari dari Assassins Creed Rogue! saking seringnya diomongin

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

