KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

443. Game Assassins Creed terbaik! Ezio dan mesin terbang Davinci. Keren kan coy?

443. Game Assassins Creed terbaik!

Leave a comment

443. Game Assassins Creed terbaik! Boy band Assassins

443. Game Assassins Creed terbaik! Boy band Assassins

Setelah sempat memainkan 8 serial dari Assassins Creed ( AC, AC2, AC brotherhood, revelations, 3, 4, Liberation dan Rogue ) dan me review Assassins Creed Rogue, ada salah satu pembaca yang bertanya :

” Game Assassins Creed yang paling bagus menurut lo yang mana ?”

Kalau dipikir-pikir, setiap game Assassins Creed pasti memiliki fitur baru dan kekurangannya masing-masing. Walaupun begitu,tak dapat Saya pungkiri game Assassins Creed 2 adalah game yang paling memorable dan merupakan game Assassins Creed terbaik yang Saya mainkan. Assassins Creed 2 memiliki kekuatan di gameplay dan alur cerita yang sangat kuat.

Gameplay Assassins Creed 2 benar-benar penuh makna dimana, setiap misi memiliki tujuan yang kuat dan alasannya masing-masing. Misalnya ada marker (tanda) harta karun yang berada di dalam bangunan. Pemain diarahkan untuk mengambil harta karun yang berisi uang atau barang berharga itu karena, status Ezio yang mau balas dendam dan tidak punya uang karena, keluarganya dirampas. Berbeda sekali dengan Assassins Creed lainnya dimana, bisa mendapatkan uang dengan mudah (dengan berdagang /trading atau membajak kapal laut) atau uang bukanlah kendala (karena gak butuh beli ini itu). Betapa sulitnya bertahan dari gempuran pasukan saat Ezio hanya bermodalkan hidden blade ,senjata lainnya haruslah di beli sendiri dengan uang hasil rampasan.

443. Game Assassins Creed terbaik! Ezio dan pisau lemparnya. Senjata yang efektif dan murah. Sayang udah ga ada lagi di serial selanjutnya :-(

443. Game Assassins Creed terbaik! Ezio dan pisau lemparnya. Senjata yang efektif dan murah. Sayang udah ga ada lagi di serial selanjutnya😦

Tutorial control dari game ini merupakan yang paling bagus juga dibanding semua Assassins Creed. Sebagai contohnya: Ubisoft ingin mengajarkan pemain untuk fist to fist fighting untuk pertama kalinya di Assassins Creed 2. dengan Pemain akan diarahkan dicerita dimana adik wanita si pemain dipukuli oleh kekasihnya. Tak terima dengan perlakuan, sang pemain utama (Ezio) pun melacak keberadaan sang kekasih nan kejam itu. Sempat berargumen dan berujung pada fist to fist fighting . Dibandingkan dengan tiba-tiba ketabrak pasukan bawa minum bir atau gara-gara melirik wanita di bar (AC Rogue dan 4) . Dalam Assassins Creed 2 Ubisoft mengarahkan pemain dengan tujuan yang lebih kuat secara emosional.

Assassins Creed 2 juga memiliki alur cerita yang patut di teladani Assassins Creed setelahnya. Perkembangan karakter Ezio dari bayi berubah dewasa menjadi begundal lalu, menjadi Assassin amatiran yang penuh dendam hingga,menjadi Master Assassins amatlah menarik perhatian. Ubisoft memberikan waktu yang cukup untuk pemain melihat perkembangan Ezio. Begitupula dengan keluarga Ezio. Dibandingkan tiba-tiba dibunuh (AC Unity), Assassins Creed 2 memberikan beberapa misi dan waktu untuk mengenal keluarga Ezio satu per satu. Yak,satu persatu dari Ayahnya, ibunya, kakak laki-lakinya, adik perempuannya dan adik laki-lakinya yang menderita penyakit. Hal ini membuat gamer bisa merasa lebih dekat secara emosional dengan keluarga Ezio. Saat pembantaian keluargan Eziopun, Gamer bisa merasakan gejolak emosi yang dirasakan Ezio.

443. Game Assassins Creed terbaik! Ezio dan mesin terbang Davinci. Keren kan coy?

443. Game Assassins Creed terbaik! Ezio dan mesin terbang Davinci. Keren kan coy?

Assassins Creed 2 merupakan game yang jauuuuh lebih baik daripada Assassins Creed lainnya (terutama dibandingkan Unity dan AC 3). Aspek-aspek diatas menandakan bahwa, betapa rendahnya kualitas game Assassins Creed yang Saya mainkan setelah Assassins Creed 2. Assassins Creed Revelation, 3, 4, Rogu, Liberation dan unity benar-benar jauuuh dari aspek gameplay dan cerita yang amat kuat. Assassins Creed 1 sih Saya maklumi aja karena, game pertama,hehe. Bagi yang penasaran, silahkan mainkan Assassins Creed 2 yang di tahun 2015 ini harganya sudah sangat murah.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s