KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

445. Dilema diriku dan Nexus 6!

Leave a comment

445. Dilema diriku dan Nexus 6!

445. Dilema diriku dan Nexus 6!: Nexus 6 sudah di depan mata

Saya pengguna Nexus 4. Smartphone ini sih lancar-lancar saja secara performa tapi, batere dan kameranya sering mengecewakan. Di tahun 2015 ini, muncullah solusi dari kedua kekurangan Nexus 4, yakni Nexus 6 buatan Motorola! Designnya keren banget, spesifikasinya gahar, baterenya 3200 mAh (dibandingin 2100 mAH Nexus 4), hasil jepretannya bagus lagi! Udah gitu di Laz*da cuman 6,5 juta lagi (harga asli 8juta). Waduh! kesempatan beli banget kan? (mumpung promo)
Di pagi harinya pun Saya berdoa kepada Tuhan,

“Tuhan, saya mau beli Nexus 6 nih tapi, tapi belom pernah megang devicenya. Gimana yah?”.

Sepanjang haripun Saya mencari-cari di web jangan-jangan ada yang lebih murahdari Laz*da lagi?hehe…
Di malam harinya, Saya menghadiri acara penjelasan Android M yang diadakan ole Google ( Ya, iyalah google masak diadakan Microsoft?). Setelah menjelaskan tentang fiturAndroid M yang dari tampilan gak banyak beda namun, secara development menjadi lebih mudah munculah sesi demo.

Waktu demo itu, ternyata orang Google (bule-bule) bawa Nexus 6 langsung dari US bukan Laz*da.
Sayapun kalap mata dan mencoba Nexus 6 yang ada di depan mata. Menurut saya Nexus 6, punya layar yang paling bagus diantara semua Android, designnya yang ergonomis alias enak di genggam dan kameranya setara iPhone! Serius deh. Baru kali ini ada Android yang kameranya bagus di tempat yang cahayanya kurang. Satu hal yang membuat Saya kecewa adalah ukurannya. Walaupun enak genggam tapi, mustahil mengoperasikannya dengan satu tangan. Apalagi buat mencet tombol drawer dan back Android yang lokasinya di kiri(saya gak kidal). Bisa sih tapi, susah aja atau tangannya musti bongsor. karena tak mungkin memperbesar telapak tangan dan jari serta, besarnya resiko penggunaan sehari-hari maka saya mengurungkan niat membeli Nexus 6.
Pesan moralnya dari blog ini adalah ” Tuhan itu baik”.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

