KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

461. Pentingnya Cuti!

Leave a comment

461. Pentingnya Cuti!

461. Pentingnya Cuti!

Setelah melakukan sprint development dan design selama lebih dari 30 minggu akhirnya, Saya cuti juga. Saya cuti bukan karena, capek secara fisik tapi kayaknya otaknya udah makin gak konsen dan minat aja kerja. Mungkin sudah jenuh atau inikah yang dinamakan capek secara psikis? Kalau kata Ko Danil dari Adskom sih setiap orang memang beda-beda burnout rate nya. Burnout sendiri kondisi dimana si developer sudah capek secara fisik dan psikis. Tanda-tandanya sih mereka kurang produktif dan menjadi lesu waktu bekerja. Kalau begitu terus maka mereka bisa stress ataupun sakit. Weleh-weleh~

Kurang lebih itulah yang Saya rasakan. Anehnya lagi Saya selama cuti ini lebih banyak menghasbiskan waktu di dalam rumah. Gak tau kenapa mau di rumah aja. Mungkin gara-gara jarang di rumah selama ini. Jadi di rumah ngapain aja donk? Saya sih main, tidur, nulis blog dan yang paling penting tanyakan kepada diri Anda:

“Selama ini gue kerja buat apa’an sih? Udah berdampak belom ke orang-orang?”

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

