KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

463. Witcher 3 Review: Akhirnya tamat juga!

2 Comments

453. Witcher 3 Review: Akhirnya tamat juga!

453. Witcher 3 Review: Akhirnya tamat juga!

Pada tulisan blog Saya beberapa bulan yang lalu, Saya sempat membahas tentang witcher 3. Game yang amat fenomenal dan patut mendapat predikat “Game of the year 2015”. Setelah perjuangan lebih dari 10 minggu memainkannya maka, Sampailah Saya dalam akhir perjuangan Geralt of Rivia di witcher 3: Wild hunt. Satu hal yang ingin saya tekankan kepada Anda semua yang memiliki PC yang cukup mumpuni adalah “MAINKAN GAME INI!”.

Secara cerita Witcher 3 memiliki cerita yang amat kompleks dan kaya akan karakter. Cerita dari mahkluk-mahkluk magis, konspirasi politik kerajaan, Diskriminasi ras hingga, tema sci-fi seperti paralel universe. Kesemua tema itupun dibungkus dengan penceritaan yang keren dan tak bisa ditebak. 70% cerita dan misi berada di chapter 1 dari Witcher 3. Dimana kita berkeliling mencari Ciri. Setelah Ciri ditemukan maka pada chapter2 dan 3 jumlah misi berkurang drastis dan alur cerita lebih linear (gak banyak yang bisa dikerjakan). Misi tambahan dari update Witcher 3 inipun sayangnya hanya berjumlah sedikit+nge bug lagi! Harus lebih ketat lagi nih QAnya CDred Project.

Witcher 3 benar-benar menguras banyak waktu Saya dalam memainkannya dan memang patut dimainkan hingga tidak ada 1 misipun terlewatkan. Kesemua misi yang Saya jalani jauh dari kesan repetitif layaknya game sejenis seperti Assassins Creed. Bagi yang belum memainkan Witcher 3, Saya sarankan segera memainkannya. Game ini benar-benar MASTERPIECE!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

2 thoughts on “463. Witcher 3 Review: Akhirnya tamat juga!

  1. Iya gan ane setuju dengan kalimat udh sedikit + nge bug lagi, wkwkwk..
    Tapi agan mainnin sampe tamat berapa hari gan ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s