KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

465. Fenomena Uber-Jek!

Leave a comment

Halo para pembaca! udah lama banget nih gak nulis lagi di blog. Kenapa kok jadi jarang nulis? DUGH, alasannya klasik sih karena yah makin banyak tanggung jawab dan pekerjaan. Ok, deh untuk membuka tulisan pertama Saya di bulan desember ini yang sudah tanggal 23 akan Saya bahas fenomena yang ringan-ringan saja dan mengghibur. cekidot!

Salah satu cara membuat nama perusahaan Anda mudah di ingat oleh masyarakat adalah dengan cara menggabungkan dua nama atau istilah yang sudah terkenal. Misalnya menggabungkan kata seperti:

Super+Mie

Indo(nesia) + Mie

Indo +nama bulan (Maret) #NgasalBanget

Metal+Gear+Solid

Di dunia startup yang makin penuh dengan layanan ojek Online ini hadirlah salah satu layanan sejenis yang fenomenal. Memakai teknik penggabungan nama Uber(Taxi online) dan Gojek (ojek online) menjadi Uber-Jek (Udah kayak Digimon aja,hehe). Uber-Jek adalah ojek online dari Indonesia yang mengedepankan gaya eksklusif seperti Uber namun,layanannya ojek. Selengkapnya bisa di cek di websitenya Uber-Jek. Semoga menginspirasi! Maju terus Startup Indonesia!

465. Fenomena Uber-Jek! ada tes bau keteknya gan! ini baru FE-NO-ME-NAL!

465. Fenomena Uber-Jek! ada tes bau keteknya gan! ini baru FE-NO-ME-NAL!

Ada juga reviewnya dari techinasia!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s