KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

468. Pentingnya menejemen proyek dan tugas!

Leave a comment

Bulan Desember sudah hampir berakhir. Sedih rasanya melihat statistik dari blog Saya. Postingan di bulan November yang lalu benar-benar sedikit sekali. Mungkin alasannya sih sangat amat meramat klise sekali yakni SIBUK. Selama awal November hingga pertengahan bulan Desember ini, Saya memang di sibukan dengan pekerjaan yang sudah membanjiri otak, jiwa dan sanubari Saya. Weleh-weleh~

Kok bisa-bisanya yah hal ini terjadi?

Setelah Saya amati selama beberapa waktu. Saya melihat bahwasanya, hal ini bisa terjadi karena memang bobot kerjaan yang besar, kuantitas yang buanyaaak . Kedua hal pertama sih sepertinya merupakan produk dari manajemen proyek yang buruk.

Kok bisa-bisanya mengambil kesimpulan seperti itu?

Logikanya sih yah, Kalau manajemen proyeknya baik maka semuanya akan berjalan seperti seharusnya dan adem ayem. Gak bakal membuat orang yang mengerjakan sampai kehilangan waktu untuk kehidupan pribadinya. Termasuk kehilangan waktu untuk dua aktivitas favorit Saya yaitu olah raga lari dan menulis blog.

Sampai tulisan ini ditulispun Saya belum menemukan solusi yang paling jitu untuk menejemen proyek yang lebih baik. Walhasil yah harus jalanin aja deh keadaan seperti ini. Memang semuanya itu perlu belajar dan semoga dari pengalaman seperti ini bisa banyak belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amin.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s