KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

474.10 ribu langkah sehari!

Leave a comment

peter-griffin-slowly-walk-down-stairs-fall-family-guy

demi 10 ribu langkah sehari

10 ribu langkah perhari adalah angka yang di sarankan para ahli kesehatan supaya seseorang tetap sehat. 10 ribu langkah bukan hanya memaksa orang untuk lebih sering berjalan-jalan namun, juga membuat tulang kita semakin kuat. Pada hakikatnya toh tubuh manusia memang di desain untuk bergerak.

Kalau gak percaya liat aja orang yang tidur, bisa gak tuh diem terus pas tidur?

Saya sendiri sih kadang capek juga duduk melulu liatin komputer kalau di kantor. 10 ribu langkah sebenarnya gampang banget di capai kalau, Kita sering lari 30 menit sampai 2 jam. Kalau gak suka lari atau emang gak sempat yah harus pinter-pinter mencari alasan kenapa harus jalan,hehehe.

Misalnya daripada nge-chat orang di dalam kantor lebih baik datengin aja orangnya lalu ajak diskusi. Pokoknya temukan alasan untuk lebih banyak bergerak dan berjalan deh. Buat makin termotivasi, Sayapun membeli jam yang bisa mengukur langkah. Sayang kan kalau udah di beli namun, gak di pakai? Daripada mubazir yah, Saya pakai terus aja. Pokoknya perbanyak bergerak dan berjalan deh demi kesehatan!

Salam olah raga!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s