500. Main Game lagi!; Yeah~

Kurang lebih sudah 4 bulan lebih Saya tidak main game sama sekali. Wew~

Di kala orang-orang di bis dan kereta bermain game, Saya malah asyik membaca buku atau ngurus kerjaan via chatting. Hingga akhirnya, karena pusing dan kangen ingin main game. Saya mengunduh satu game di Android yang berjudul “Into the Dead 2”.

Game yang pertamanya sih pernah Saya mainkan dan menurut Saya sangat membosankan banget. ‘ Into the Dead’ yang pertama ini cuman ada 1 stage dan Anda di suruh bertahan hidup dari zombie-zombie yang bertebaran. Udah gitu aja. Gak ada goal atau tujuan lain selain bertahan hidup.

Untungnya sang developer sadar pentingnya alur cerita di dalam game dan membuat game Into the Dead 2 lebih baik. Into the Dead 2 mempunyai banyak stage dan di dalamnya user lebih merasakan ada pencapaian. Di Into the Dead 2 kita bisa di temani anjing sebagai asisten kita melawan zombie-zombie.

Grafik game ini buat kelas Android sih bagus dan gameplaynya juga lebih variatif. Senjata yang di sediakan juga lebih bervariasi dan banyak. (BTW kalau lawan zombie yang banyak, selalu pake shotgun lah yah—> referensi film-film).

Game Into the Dead 2 ini benar-benar beda dengan yang pertama dan berhasil membuat Saya bermain game lagi. Sehari bisa 3 kali main game ini.

Setelah beberapa hari bermain, eh tiba-tiba database di cloud dari gamenya corrupt. Waktu buka game ini lagi Saya melihat bahwa, kok semua status dan progress Saya jadi mulai dari awal lagi?

Setelah kesel dan komplen kepada developernya via game dan play store. 2 hari kemudian semua di kembalikan seperti sedia kala dan di kasih bonus sebagai permintaan minta maaf. Sang developernya ini benar-benar mengutamakan user experience di dalam dan di luar gamenya banget. Bagus nih jadi panutan kita yang mau bisnisnya maju dan usernya tambah banyak 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s