Categories
Design Kisah hidup

504. Time hackspace!

504. Time hackspace. Contoh ruang tidur buatan IKEA. ngeri jatoh juga ya?
504. Time hackspace. Contoh ruang tidur buatan IKEA. ngeri jatoh juga ya?

Di suatu sore yang mendung Saya nonton video di Youtube tentang IKEA hack small space. Inti dari videonya sih gimana menambah fungsi sebesar-besarnya untuk ruangan yang ukurannya terbatas atau kecil. Dari videonya ada beberapa prinsip untuk menambah fungsi di ruangan yang minim; salah duanya dalah pergunakan dinding untung menyimpan barang/ gantung barang dan gunakan perangkat yang multi fungsi serta bisa di geser-geser(misalnya sofa yang bisa di gabung dan di pisah serta bisa jadi tempat tidur).

Dari video ini saya jadi berpikir,  Gimana kalau penerapan dan prinsip ini kita terapkan dengan waktu di kehidupan kita? setiap orang kan punya waktu yang sama yakni sehari 24 jam. Nah, gimana caranya mempergunakan waktu itu sebaik-baiknya dan se produktif-produktifnya? BTW sibuk dan produktif itu beda yah.

Kalau misalnya menggunakan prinsip yang menggunakan furnitur yang bisa di pindah-pindah mungkin artinya harus kerja mobile atau work from home kali yah? Jadi bisa lebih leluasa. Sisanya Saya masih mencari jawabannya.

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.