Categories
Kisah hidup Review!

048. Takut untuk upgrade Android 4.3

Penampakan Android 4.3.
Penampakan Android 4.3.

Beberapa hari lalu Google merilis Update Android Jelly bean versi 4.3. Saya sendiri menggunakan Android versi 4.2.2 dan beruntung sudah bisa langsung upgrade karena Hand Phone saya yang amat Google sekali. Sayangnya saya masih ragu apakah HP saya ini benar-benar membutuhkan Upgrade ke versi 4.3. Mengingat peningkatannya yang paling mencolok adalah kemampuan Android untuk Multi User (Banyak pengguna) layaknya PC. Takutnya nanti malah membuat performance menjadi lebih berat dan untuk mengdowngrade versi Android kan harus di Root dan install ulang. Hal-hal itulah yang mendasari saya sampai sekarang belum meng upgrade ke Jelly Bean versi 4.3. Masih menunggu review dari sumber-sumber terpercaya. Saya sendiri sudah merasa nyaman menggunakan versi Android yang sekarang. Jadi lebih baik di upgrade atau tidak ya?

2 replies on “048. Takut untuk upgrade Android 4.3”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.